Pantai Kertomulyo New Normal

Pantai Kertomulyo New Normal
Menara Khayangan Pantai Kertomulyo

Setelah hampir 7 bulan tutup akibat pandemi Virus Corona ( COVID19 ), Wisata Pantai Kertomulyo kembali dibuka untuk pengunjung mulai hari Rabu tanggal 14 Oktober 2020. Hal ini terjadi setelah Dinas Pariwisata Kabupaten Pati memberikan izin resmi kepada POKDARWIS Tresno Segoro selaku pengelola tempat wisata Pantai Kertomulyo untuk kembali buka dengan menerapkan protokol new normal.

Tentu saja hal ini menjadi angin segar bagi para pedagang yang biasa berjualan di Pantai Kertomulyo, karena selama hampir 7 bulan mereka kehilangan mata pencaharian disebabkan Pantai Kertomulyo tutup akibat Covid19.

Pengujung diwajibkan cuci tangan sebelum masuk kawasan wisata

Menjelang dibukanya wisata Pantai kertomulyo, Pengurus POKDARWIS tresno Segoro selaku pengelola dari Pantai Kertomulyo telah mempersiapkan Standar Operasional Protokol ( SOP ) untuk tempat wisata. tindakan ini meliputi penambahan fasilitas kesehatan, penambahan tempat cuci tangan, pengukuran suhu tubuh bagi pengunjung dan mewajibkan bagi pengunjung untuk menggunakan masker ketika berada di dalam kawasan wisata Pantai kertomulyo.

pengunjung Wajib Memakai Masker

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan