Penerimaan Mahasiswa KKN-IK IAIN KUDUS di Desa Kertomulyo 2021.

 

Kertomulyo Senin, 6 September 2021 telah di laksanakan penerimaan mahasiwa KKN IK Institut Agama islam Negeri Kudus di kantor Desa Kertomulyo, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati oleh Bapak H.Karyo Busono S.E selaku Kepala Desa Kertomulyo. Penerimaan di lakukan dengan sambutan dan sekaligus pemberian pengarahan langsung  dari kepala Desa Kertomulyo dan perangakat Desa Kertomulyo.

 

Penerimaan di mulai dengan arahan, sambutan singkat dan baik dari Kepala Desa Kertomulyo, dalam sambutannya kepala Desa dan Perangkat Desa Kertomulyo siap mendampingi dan membantu keberlangsungan KKN di Desa Kertomulyo demi keberhasilan semua program-program kerja yang akan di laksanakan.

Sebelumnya pelepasan Mahasiwa KKN IK di laksanakan secara online tanggal 7 September 2021 melalui zoom, Live streaming youtube dan goggle meet. Sedangkan pembukaan KKN IK di laksanakan secara mandiri oleh mahasiwa / kelompok kecamatan Trangkil bersama Dosen Pembimbing Lapangan, Suhadi, M.S.I melalui Google meet beliau berpesan agar semangat dalam menjalankan Program KKN IK ini dengan sungguh sungguh dan bisa bermanfaat bagi masing-masing Desa yang di tempati serta dapat memberi kesan baik selama kegiatan KKN IK ini berlangsung.

 

Dalam penerimaan Mahasiswa KKN IK di Desa Kertomulyo Kepala Desa juga meminta program kerja dari mahasiwa agar Pemerintan desa dapat memberikan arahan yang sesuai dengan program kerja yang akan di lakukan selama KKN IK di desa Kertomulyo tersebut. Dengan adanya kegiatan ini kepala desa Kertomulyo berharap dapat membantu Desa Kertomulyo menjadi lebih maju dan berkembang dalam berbagai bidang yang ada di di Desa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan