Rapat Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Kertomulyo Berjalan Kondusif

Calon Kepala Desa Kertomulyo

Panitia Pemilihan Kepala Desa Kertomulyo Tahun 2021 menggelar rapat pleno terbuka Penetapan Calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut calon pada hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021 di Balai Desa kertomulyo.

Rapat pleno terbuka dipimpin oleh Ketua Panitia Pilkades Kertomulyo dan dihadiri oleh Camat Trangkil, Kapolsek Wedarijaksa, Danramil Trangkil, Perangkat Desa, BPD, Panitia Pilkades Kertomulyo dan seluruh Bakal Calon Kepala Desa Kertomulyo. Rapat berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif dengan saling menghormati antara Bakal Calon Kepala Desa dan pendukungnya.

Suasana rapat penetapan calon Kepala Desa Kertomulyo

Ketua panitia melaporkan bahwa di Desa Kertomulyo ada tiga bakal calon Kepala Desa yang di tetapkan menjadi calon Kepala Desa, yakni Bapak Abdul Rosyid, Bapak Karyo Busono dan Ibu Sulistyaningsih. Ketiganya telah melakukan pendaftaran dan selanjutnya pada tanggal 13 Maret 2021 telah diverifikasi dan diteliti keabsahannya.

Verifikasi dan penelitian berkas Bakal Calon Kepala Desa Kertomulyo Bapak Karyo Busono

dan hasilnya ketiga bakal Calon Kepala Desa Kertomulyo ditetapkan sebagai Calon Kepala desa Kertomulyo. Setelah penetapan kemudian dilanjutkan pengundian nomor urut dengan hasil sebagai berikut:

Nomor urut 01 Bapak Karyo Busono

Nomor urut 02 Ibu Sulistyaningsih

Nomor urut 03 Bapak Abdul Rosyid 

Calon Kepala Desa Kertomulyo didampingi Suami/Istri

Kemudian acara dilanjutkan dengan Deklarasi Pilkades Damai dibacakan oleh ketiga Calon Kepala Desa Kertomulyo yang didampingi oleh Bapak Camat Trangkil, Bapak Kapolsek Wedarijaksa, Bapak Danramil Trangkil dan Pendukung ketiga Calon Kepala Desa Kertomulyo.

Panitia Pilkades desa Kertomulyo berharap dengan Deklarasi Damai ini dapat menjadikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Kertomulyo bisa berjalan dengan aman, lancar, damai dan kondusif.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan